04 January 2012

Tahun Baru, Tempat Ga Jadi Masalah Selama Waktu Tetap Berjalan

Share this history on :
Sebelum topik tahun baru basi dibicarakan, gw juga mo posting tentang itu :D

Setelah lebih dari empat tahun tinggal di Makassar, gw lebih memilih untuk berada di rumah saja pada saat pergantian tahun kali ini. Pengalaman tahun-tahun kemaren, Makassar itu selalu hujan klo malam tahun baru. Selain hujan, macet pula. Pernah tahun baru 2009, gw sama teman-teman harus jalan kaki sekitar kurang lebih dua kilo meter gara-gara macet, trus ditengah jalan hujan deras. Ampun, ga dua kali sob!! Jadi lebih baik di rumah saja sama teman-teman, makan-makan dan nonton acara-acara heboh spesial tahun baru di TV. Tempat dimana kita berada ga jadi masalah selama waktu tetap berjalan.

Gw ga kayak artis-artis yang selalu punya resolusi tiap tahun. Jadi ga bakal ada petuah-petuah bijak disini. Bukannya gw orang pesimistis ato hidup ga punya visi. Cuma gw ga mikir sampe kesitu aja, tepatnya ga mau mikir banyak-banyak. Jadi orang yang lebih baiklah, jadi orang yang lebih bermanfaatlah, jadi kayalah, ato apalah, pokoknya ga ada. Hidup dijalani aja, yang kayak gitu-gitu kan kita yang bikin, kita yang mindset, kita juga yang bakal ngejalani, jadi cukup kita aja yang perlu tau. Tapi satu yang pasti gw mau terjadi di tahun 2012 ini, lulus sarjana. Amin. Eh itu masuk resolusi gak seh? Aaaah ga pusing dah, hahahahaha,,,

sumber : dreamstime.com

ps : Cuma Allah SWT yang tahu kapan kiamat.

0 komentar:

Post a Comment