02 December 2011

Breaking Dawn-ing's suck moment!!

Share this history on :
Sudah 2 minggu Breaking Dawn bertengger di semua studio 1 cinema-cinema yang ada di Makassar ini, belum bergeser sama skali mameeeen,,
Dan gw sebagai penggemar setia kuartet ini, ga ada salahnya donk klo nontonnya ga cuma sekali, dua kali, tiga kali, berkali kali deeeeeeng, it was the most romantic scene ever there ♥
Gw bukan mo nulis resensi film itu, gw juga ga bakal nulis gimana nge-fans-nya gw sama si Edward (I'll keep it in mind,,, ), ato tentang hebatnya orang-orang dibalik make-up-nya si Bella. Base on the tittle, here it goes,,

Critanya kemaren gw ke cinema lagi buat nonton tu film, ada 3 org temen gw blum nonton (harap maklum) dan gw dengan senang hati menemani mereka nonton (baek kan gue, huehuehue,,,). Gw tuh tipe orang yg serius klo lagi nonton, eehhhm maksudnya, gw ga suka bicara ato bertanya, gw fokus sama filmnya, dan ga suka melakukan hal lain even baca SMS, supaya klo ada adegan sedih gw bisa ikut nangis, adegan lucu gw bisa ngakak sampe sesak napas and klo si Edward lagi senyum gw bisa treak treak sampe serak, pokoknya ga mau diganggu deh, titik. Sialnya yg kemaren itu gw jalan ama temen gw yg crewetnya nya minta ampun. Dy blum baca novelnya dan mungkin juga blum nonton saga sblumnya ato dy udah lupa 100% kali yaaa. Dari 56378901 scenes dy nanya 56378900 kali, ga gila tuh??!! Untung bukan gw yg duduk disamping dy, tpi tetep gw aj ngrasa terganggu, kenapa? Krna temen gw yg tepat dsamping kanan gw yang notabene udah pernah nonton juga dengan baik hati menjawab smua pertanyaanya plus menginfokan adegan-adegan berikutnya. I hate it when someone who already knew what the story about become the storyteller. Gw yakin smua movie script writer ga akan tega membuat penonton filmnya bertanya-tanya sepanjang film diputar, so guys,  just stay focus, you'll get it, even you don't ask, you and your watching-partners need to feel the groove, and it doesn't come when you keep talking all the time!!

Ayu Ting-Ting lagi ngunyah
Segitu dulu postingnyah,,

0 komentar:

Post a Comment